Pengumuman Beasiswa PPA Tahun 2018

  Senin, 21 Mei 2018 - 15:57:12 WIB   -     Dibaca: 1878 kali

Selamat sore Guys..

Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan.

Info terbaru untuk mahasiswa S1 Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, khususnya yang sudah menduduki semester 3 – 8 , Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UNTAG Surabaya telah membuka pendaftaran beasiswa peningkatan prestasi akademik (PPA) tahun 2018.

Pada tahun 2018 ini skema beasiswa PPA hanya akan difokuskan untuk aspek Peningkatan Prestasi Akademik, sementara untuk yang bersifat Bantuan Biaya Pendidikan sepenuhnya akan dibiyai melalui Bantuan Biaya Pendidikan Bidikmisi. Pemerintah dan pemerintah daerah wajib memberikan layanan dan kemudahan, serta menjamin terselenggaranya pendidikan yang bermutu bagi setiap warga negara tanpa diskriminasi dan masyarakat berkewajiban memberikan dukungan sumber daya dalam penyelenggaraan pendidikan. Untuk menyelenggarakan pendidikan yang bermutu diperlukan biaya yang cukup besar. Oleh karena itu, bagi setiap peserta didik pada setiap satuan pendidikan berhak mendapatkan biaya pendidikan bagi mereka yang orang tuanya tidak mampu membiayai pendidikannya, dan berhak mendapatkan beasiswa bagi mereka yang berprestasi, salah satunya beasiswa PPA ini.

Persyaratannya adalah :

  1. Mengambil blanko Beasiswa di Biro Kemahasiswaan dan Alumni
  2. Fotocopy KTM = 2 lembar
  3. Fotocopy KTP = 2 lembar
  4. Menyerahkan transkip nilai yang disahkan oleh Dekan dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,00 = 2 lembar (1 fotocopy)
  5. Paling rendah duduk disemester III dan paling tinggi duduk disemester VIII
  6. Fotocopy piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan/atau ekstra kurikuler (jika memiliki)
  7. Bagi yang sudah pernah menerima beasiswa PPA tidak diperkenankan untuk mengajukan kembali.

Pendaftaran dimulai tanggal : 21 – 23 Mei 2018 di Biro Kemahasiswaan & Alumni (Graha Widya Lt.1). Kuota hanya 90 mahasiswa/i, tinggal 2 hari lagi. Buruan daftar !!!!!!!!!


Untag Surabaya || Fakultas Hukum Untag Surabaya || SIM Akademik Untag Surabaya || Elearning Untag Surabaya